Jalani Tes Medis, Matthijs de Ligt Disambut Ratusan Fan Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Kedatangan Matthijs de Ligt di Turin mengundang kehebohan. Para fan Juventus begitu antusias menyambut sang calon pemain baru itu. Saat tiba di J Medical untuk menjalani tes medis saja, ratusan fan menyambutnya.

Seperti dilaporkan Tuttosport, tak kurang dari 400 fan Juventus menyambut Matthijs de Ligt di J Medical. Mereka begitu bersemangat melihat langsung calon pilar lini belakang baru itu dari dekat.

Bek timnas Belanda itu jadi kejutan bagi para fan I Bianconeri. Pada Rabu (17/7/2019) pagi buta WIB, akun Twitter Juventus mengumumkan kedatangan sang bintang muda di Bandara Caselle, Turin. Saat itu, dia hanya mengucapkan salam singkat.

Setelah tiba di Turin, pemain berumur 19 tahun itu beristirahat sebentar dan melanjutkan agendanya dengan mendatangani J Medical untuk menjalani tes medis. Tes ini termasuk menentukan dalam proses transfer pesepak bola. Beberapa pemain sempat tersandung pemerikasaan kesehatan. Contohnya Aly Cissokho di AC Milan pada 2009.

Bek yang musim lalu membawa Ajax menembus semifinal Liga Champions itu datang dengan kemeja putih lengan panjang, jeans biru, dan sepasang sepatu hitam. Begitu tiba di J Medical, dia sempat berfoto dengan latar belakang para fan Juventus yang antusias menyambutnya.

Menurut Tuttosport, Matthijs de Ligt didatangkan Juventus dengan dana total 75 juta euro. Sebanyak 70 juta euro berupa nilai transfer, sedangkan 5 juta euro lainnya akan diberikan kepada Ajax terkait pencapaian di Juventus sesuai target yang ditetapkan kedua belah pihak.

Comments
Loading...