Jam Mewah Ederson, Harganya Akan Bikin Anda Geleng-Geleng

Football5star.com, Indonesia – Dengan gaji selangit, kiper Manchester City, Ederson Moraes, bisa membeli apa saja, termasuk jam yang memiliki harga super mahal.

Ederson gabung City sejak 2017. The Citizens membelinya seharga 30 juta poundsterling (Rp 544 miliar) yang menjadikan ia sebagai kiper termahal kedua dunia saat itu.

Pria asal Brasil itu masih terikat kontrak di City hingga 2025. Gajinya per bulan mencapai 65 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar per pekan.

Dengan gaji tinggi, Ederson suka membeli barang mewah, termasuk jam Rolex. Ia membeli Rolex tipe Gold Daytona dengan disertai Rainbow Diamond. Harganya bukan main yakni 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Mantan kiper Benfica tersebut sering menggunakan jam mewah itu saat berada di luar lapangan.

firstclasswatches.co.uk Ederson
firstclasswatches.co.uk

Bagi Anda yang ingin tampil keren seperti Ederson, tapi tak memiliki dana untuk membeli Rolex, jangan khawatir. Anda juga bisa tampil mewah dengan memakai batu pertama.

Permata merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More