Jamal Musiala Bikin Liverpool dan Manchester United Gigit Jari

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Bayern Munich, Jamal Musiala dirumorkan tengah diincar oleh dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United. Namun sepertinya dua klub Inggris itu akan gigit jari.

Hal ini lantara negosiasi kontrak Jamal dengan Bayern Munich tidak menemui hambatan berarti. Sebelumnya tersiar kabar bahwa negosiasi terhambat karena masalah gaji.

Dikutip Football5star.com dari Bavarianfootballworks, Jumat (22/1/2021), negosiasi antar Jamal dan Bayern tidak menemui jalan buntu. Terkait masalah gaji, laporan dari Sport1 menyebutkan pembicaraan kontrak berjalan lancar bahkan berlangsung santai.

Laporan dari Sport1 menyebutkan bahwa Jamal meminta kontrak dengan gaji sebesar 100 ribu poundsterling per minggu. Jamal Musiala merupakan salah satu talenta muda yang tengah mekar di skuat The Bavaria. Sang pemain mulai dijadikan pemain reguler oleh Hansi Flick.

Beberapa waktu lalu, Jamal mencatatkan diri sebagai pencetak gol termuda Munchen di Bundesliga kala melawan Schalke di usia 17 tahun 205 hari. Sebelum pindah ke Bayern, pemain yang lahir di kota Stuttgart ini sempat berlatih di Southampton sebelum diboyong Chelsea.

Bersama Chelsea, kualitas Musiala mulai terasah. Ia bahkan dipromosikan ke tim U-18 saat baru berusia 15 tahun. Tidak hanya jadi rebutan dua klub Inggris, Jamal juga jadi rebutan tim nasional Inggris dan Jerman.

Ia pertama kali dipanggil memperkuat Timnas Inggris U-15 pada 2016 silam ketika usianya baru 13 tahun. Setelah itu ia naik kelas ke timnas U-16. Pada 2018, federasi sepak bola Jerman memanggil Musiala untuk memperkuat Timnas U-16. Saat ini namanya tergabung di tim U-17 Inggris.

Bayern MunichBundesligaJamal MusialaLiverpoolManchester United