James Bukan Lagi Adik Ipar Ospina

Football5Star.com, Indonesia – James Rodriguez kini bukan lagi berstatus adik ipar David Ospina, kiper timnas Kolombia dan Arsenal. Kamis (27/7/2017), penggawa Real Madrid yang dipinjamkan ke Bayern Munich tersebut resmi bercerai dari istrinya, Daniela Ospina.

“Daniela Ospina dan James Rodriguez, orang tua Salome Rodriguez Ospina, secara resmi telah berpisah setelah menjalin pernikahan selama 6,5 tahun. Perpisahan ini telah dilakukan secara baik-baik dan disetujui oleh kedua belah pihak,” ungkap Daniela dalam pernyataan resmi di akun Instagram-nya.

Contigo ❤️ @jamesrodriguez10

A post shared by Dani 👯Salomé (@daniela_ospina5) on

Mengenai Salome, anak semata wayang mereka, tak dijelaskan secara detail terkait hak pengasuhannya. Namun, James dan Daniela berkomitmen menjaga hubungan baik demi Salome.

“Kami akan tetap menjaga hubungan luar biasa dengan penuh cinta dan rasa hormat, selalu ada untuk Salome, tetap menjadi teman hidupnya dalam keseharian dan pendidikannya,” terang pernyataan resmi yang dibuat manajer sang model.

Pernyataan resmi itu mengakhiri rumor yang beredar dalam beberapa bulan terakhir. Tak diketahui secara pasti alasan perpisahan mereka. Keduanya hanya mengatakan sudah tak ada lagi kecocokan dan mulai merasa asing dengan satu sama lain.

Saat ini, James tengah berada di Singapura dalam rangkaian tur pramusim Bayern ke Asia. Kamis (27/7/2017), dia tampil selama 45 menit saat Die Roten kalah 0-2 dari Inter Milan. Usai laga itu, Bayern kembali ke Munich untuk melanjutkan persiapan jelang musim baru. Mereka akan menjalani laga lanjutan di Audi Cup menghadapi Liverpool dan Atletico Madrid pada 1 dan 2 Agustus. Lalu, pada 5 Agustus, tim asuhan Carlo Ancelotti akan berjibaku melawan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman.

Comments
Loading...