James dan Wan-Bissaka Berikan Faktor X Untuk Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, punya harapan besar kepada Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Ia percaya keduanya punya masa depan cerah di Old Trafford.

Perkataan Solskjaer itu disampaikan saat ditanyai bagaimana pandangannya tentang kedua pemain anyar Mancheste United tersebut.

Menurut Solskjaer, kedua pemain baru Manchester United itu adalah pesepakbola muda yang masih sangat bisa berkembang. Andai saja diberikan waktu serta kepercayaan, Solskjaer percaya mereka akan menjadi pemain kebanggaan para pendukung Setan Merah.

daniel james twitter SwansOfficial
SwansOfficial

“Ya, saya tahu klub ini, para pendukung, staf, pelatih, dan rekan satu tim, kami ingin para pemain yang bisa membawa kami loncat dari kursi,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Kedua pemain ini memiliki Faktor X, Faktor X nyata, dan manusia yang hebat dan rendah hati yang pekerja keras, lapar dan baru saja memulai karier mereka. Saya yakin para penggemar akan senang ketika mereka melihat kemajuan mereka.”

“Mereka ada di sini sekarang. Sekarang terserah mereka untuk mengambil kesempatan dan membuktikan nilai mereka. Tentu saja, kami tidak mengharapkan mereka untuk fenomenal pada hari pertama, tetapi mereka akan tumbuh menjadi pemain Manchester United yang besar dan sangat baik,” Solskjaer menambahkan.

Comments
Loading...