James Justin, Pembelian Pertama Rodgers bersama Leicester

Football5star.com, IndonesiaLeicester City resmi mendapatkan James Justin dari klub Divisi Championship, Luton Town. Justin dinilai pemain serba bisa, sebab mampu bermain sebagai bek kiri maupun kanan.

Tidak disebutkan berapa nominal yang harus dikeluarkan oleh Leicester City untuk mendapatkan James Justin, tetapi ditaksir mencapai 8 juta pounds atau sekitar 143 miliar rupiah. Namun dipastikan Leicester mengontrak pemain berusia 21 tahun itu selama lima tahun.

“Aku ke bulan,” kata Justin, yang membantu luton promosi ke Divisi Championship dari League One musim lalu.

Meski bermain dari kasta ketiga Inggris, James mengaku siap bersaing di kompetisi tertinggi Liga Inggris. “Aku merasa siap untuk saat ini. Aku berharap membawa banyak energi dan komitmen,” ujar James yang dikabarkan juga dilirik oleh beberapa klub Inggris lainnya.

Justin merupakan pembelian pertama manajer Leicester, Brendan Rodgers sejak datang ke Stadion King Powers pada bulan Februari silam. Lebih lanjut, Justin menganggap Rodgers sebagai manajer hebat yang mampu mengembangkan potensi pemain muda seperti dirinya.

“Manajer hebat dengan para pemain muda dan mengembangkan mereka melalui karier mereka. Semua orang sangat memuji dia dan saya harap dia bisa membantu saya juga,” pungkas Justin yang bermain 52 penampilan bersama Luton Town sepanjang musim 2018-19.

James Justin akan bergabung bersama rekan setimnya pada Senin mendatang ketika Leicester City memulai persiapan untuk Liga Inggris musim 2019-20.