James Maddison Bangga Bisa Bawa Leicester ke Puncak

Football5star.com, Indonesia – Bintang Leicester City, James Maddison, merasa sangat bangga dengan perjuangan rekan-rekannya pada partai melawan Chelsea, Rabu (20/1) dinihari WIB. Tak cuma itu, Maddison juga merasa bangga bisa membawa The Foxes ke puncak klasemen Liga Inggris.

Maddison menunjukkan performa apik pada partai melawan Chelsea. Pemain berumur 24 tahun itu berhasil merepotkan lini belakang The Blues dan mampu mencetak satu gol.

“Rasanya luar biasa mendengar kami saat ini duduk di puncak klasemen. Meski cuma selama 24 jam, hal ini akan memberikan dampak yang positif bagi mental kami,” kata James Maddison dikutip football5star dari BBC Sport.

James Maddison - Leicester - Chelsea - Liga Inggris - @premierleague
twitter.com/premierleague

“Saya rasa, pertandingan ini merupakan performa terbaik kami sebagai tim sepanjang musim 2020-21. Kami benar-benar tampil sempurna. Tentu saja Brendan Rodgers pantas mendapat pujian atas keberhasilan ini,” sambung Maddison.

Meski saat ini duduk di puncak klasemen, Maddison ogah memikirkan peluang Leicester merengkuh gelar juara Liga Inggris. Ia mengaku hanya fokus memikirkan pertandingan selanjutnya melawan Everton pada Kamis (28/1).

“Kami semua tak boleh kehilangan fokus. Kami berada di puncak karena memiliki mental baja. Meskipun terdengar klise, pertandingan terpenting adalah laga selanjutnya.”

“Selain itu, kami juga berhasil menduduki puncak klasemen karena kerja keras. Bukan karena keberuntungan. Kami akan tetap diam-diam tampil mengesankan dan membiarkan orang-orang fokus membicarakan Liverpool, Manchester United dan Tottenham,” tandas Maddison.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More