James Maddison Dianggap Pantas Gantikan Aaron Ramsey

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pesepakbola, Tony Cascarino, mendesak Arsenal untuk mendatangkan gelandang Leicester City, James Maddison. Penyataan ini disampaikan karena gaya permainan Maddison dibutuhkan Arsenal dan cocok menggantikan Aaron Ramsey.

Tony Cascarino bermain di berbagai klub Inggris era 1980 hingga akhir 1990an mengatakan bahwa James Maddison akan menjadi pembelian yang bagus bagi Arsenal dan menjadi pemain yang tepat menggantikan Aaron Ramsey.

Ramsey telah menyetujui kesepakatan bergabung dengan raksasa Italia, Juventus di akhir musim dengan status bebas transfer. Kontrak Ramsey bersama The Gunners akan berakhir musim panas ini.

Maddison bergabung dengan Leicester City pada awal musim, didatangkan dari Norwich City dengan harga 25 juta pounds atau senilai 461 miliar rupiah.

footballtransfertavern.com

Maddison kelahiran Coventry, 22 tahum silam, mencetak tujuh gol dan enam assist sejauh ini di musim pertamanya di Liga Inggris.

Sementara Tony Cascarino yang sempat perkuat timnas Republik Irlandia mengatakan, “Saat saya menyaksikan Maddison bermain, saya berpikir bahwa Arsenal klub yang tepat untuknya. Maddison harus menggantikan Aaron Ramsey”.

Selain itu, Cascarino sejak pensiun membawakan program radio dan menulis di surat kabar Inggris berpendapat bahwa The Gunners membutuhkan tipe pemain nomor 10 seperti Maddison.

“Tidak banyak pemain hebat dengan tipe nomor 10 di sepak bola tapi Arsenal sangat membutuhkan pemain Leicester City ini.” Ujar Cascarino.

Sejak kepastian Aaron Ramsey tidak perpanjang kontrak dan memilih bergabung dengan Juventus, The Gunners belum mendapat pengganti pemain timnas Wales tersebut.

Sementara The Gunners saat ini berjuang mengamankan posisi empat besar di Liga Inggris untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Menyisakan 6 pertandingan, The Gunners mengumpulkan 63 poin. Selisih 1 poin dengan rival sekota, Tottenham Hotspur dengan 64 poin.

Comments
Loading...