James Maddison Rela Rogoh Kocek Dalam-Dalam demi Pujaan Hati

Football5star.com, Indonesia – Model asal Inggris, Sophie Kenyon dirumorkan makin menjalin hubungan asmara dengan pemain Leicester City, James Maddison. Bahkan saat keduanya berlibur di Dubai, Maddison rela keluarkan uang banyak saat menikmati kehidupan malam Timur Tengah.

Dikutip Football5star.com dari Flash, Sabtu (14/2/2020) Maddison merogoh kocek sebesar 800 poundstrling untuk membeli sebotol anggur saat ia bersama Sophie berada di salah satu klub malam Dubai.

Maddison pun kedapatan tengah berpeluk mesra dengan Kenyon di tempat tersebut. Keduanya sendiri sampai saat ini belum memberikan konfirmasi terkait status hubungannya.

James Maddison Real Rogoh Koceh Dalam-Dalam demi Pujaan Hati
The Sun

Sophie Kenyon merupakan model berusia 21 tahun yang baru menjalani karier di dunia modeling. Perempuan berambut pirang ini termasuk salah satu model belia yang cukup berani. Hal itu setidaknya bisa dilihat dari sejumlah foto dirinya yang berpenampilan menantang.

Terkait liburan Maddison di Dubai, pelatih Leicester City, Brendan Rodgers sempat buka suara. Meski menganggap wajar jika Maddison melakukan pesta di Dubai, namun ia meminta agar Maddison bisa menjaga sikap saat di luar lapangan.

“Maddison itu masih 23 tahun, bujang lagi. Jadi, wajar kalau dia menghabiskan waktu libur satu pekan untuk bersenang-senang,” kata Rodgers.

“Saya selalu mengingatkan para pemain untuk menjaga sikap di dalam dan luar lapangan. Perkara Maddison, menurut saya, sungguh bukan sikap yang buruk,” tambahnya.