James: Madrid Tak Perlu Panik

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, meminta timnya tidak panik menyusul kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Sebab, masih banyak laga sisa di babak penyisihan grup.

PSG menang telak 3-0 atas tamunya Real Madrid pada pertandingan Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Angel Di Maria jadi pahlawan kemenangan tuan rumah dengan mencetak dua gol. Satu gol lainnya dilesakkan Thomas Meunier.

@realmadrid

“Hari ini merupakan hari yang jelek, tapi kami harus belajar dari ini semua. Saya percaya bahwa sama setiap orang dapat merasakan hal yang sama dalam pekerjaannya, Anda dapat mengalami hari yang baik dan hari yang jelek. Hasil laga ini tidak bagus, tapi bukan berarti kami harus bersikap berlebihan,” kata James di situs resmi klub

“Ini akan dimulai sekarang dan masih tersisa banyak laga Liga Champions. Dalam waktu empat hari kami memiliki pertandingan yang sulit di La Liga dan kami harus memikirkan semua hal yang berada di depan.”

“Memang benar bahwa PSG telah mengalahkan kami dalam hal intensitas hari ini, tapi itu selalu terjadi ketika Anda mengalami satu hari yang buruk. PSG telah memainkan satu pertandingan yang sangat bagus. Kami harus mengakui hal itu, mereka merupakan para pemain yang hebat dan hari ini telah memainkan satu pertandingan yang komplet.”

“Di Madrid kalah atau menang Anda harus memikirkan pertandingan yang berikutnya dan kami harus mampu melakukannya sebaik mungkin,” James menambahkan.

James RodriguezPSGReal Madrid