James Milner Akui Liverpool Frustrasi di Kandang Newcastle

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool gagal menuai poin penuh saat melawat ke markas Newcastle United, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB. James Milner dkk. hanya mampu meraup hasil imbang tanpa gol dalam laga di Stadion St. James’ Park tersebut.

Selepas pertandingan, Milner mengakui Liverpool dibuat frustrasi oleh permainan Newcastle. Selain itu, dalam pandangan gelandang berumur 34 tahun itu, The Reds juga tak dinaungi Dewi Fortuna.

“Kami mencetak cukup banyak peluang, solid di belakang, semua bola atas mampu dimenangkan. Namun, perpaduan antara ketangguhan kiper lawan, pertahanan, sedikit ketidakberuntungan, dan mungkin ketidakmampuan memanfaatkan peluang dengan baik jadi pembeda,” urai James Milner seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Liverpool.

Para pemain Liverpool terlihat frustrasi setelah ditahan 0-0 oleh Newcastle United.
rushthekop.com

Meskipun demikian, Milner menilai Liverpool tidaklah bermain buruk di kandang Newcastle. Sebaliknya, menurut dia, performa mereka jauh lebih baik dibanding pada babak kedua melawan West Bromwich Albion, akhir pekan lalu.

“Kupikir performa kami lumayan bagus, meningkat dari babak kedua pada laga terakhir yang tak bagus. Kami menunjukkan penampilan bagus pada malam ini,” ucap Milner.

Lebih jauh, Milner mengungkapkan, “Kami menghadapi dua tim yang sangat keras kepala, mengerahkan segalanya untuk meraih poin. Setidaknya, kami bermain lebih baik. Namun, sayangnya, itu tidak cukup untuk meraih tiga poin.”

Milner cs. Diancam Man. United

Kegagalan menuai poin penuh membuat Liverpool masih bertengger di puncak klasemen Premier League dengan 33 poin dari 16 pertandingan. Namun, posisi James Milner cs. kian terancam oleh Manchester United yang tengah bergeliat.

Manchester United baru akan menjalani laga pekan ke-16 pada 2 Januari mendatang. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dijadwalkan menjamu Aston Villa. Andai menang, Red Devils akan menyamai perolehan poin Liverpool. Situasi ini tentu tak nyaman bagi Milner dkk.

Kans Bruno Fernandes cs. menyamai poin James Milner dkk. lumayan terbuka lebar. Selain tengah moncer, Manchester United juga punya rekor bagus saat menjamu Aston Villa. Pada kesempatan terakhir menjamu The Villans, mereka memang hanya meraih hasil imbang 2-2. Namun, dalam 6 kesempatan sebelumnya, mereka selalu menang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More