Milner: Ambisi Liverpool Tebus Kegagalan di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – James Milner menegaskan Liverpool memiliki ambisi besar untuk membayar tuntas kegagalan di final Liga Champions musim 2017-18. Dengan memenangi trofi paling bergengsi di Eropa tersebut musim ini.

Liverpool berhasil mengulang pencapaian musim lalu dengan mencapai final Liga Champions. Tahun lalu, skuat asuhan Juergen Klopp mengalami kekalahan 1-3 melawan Real Madrid pada partai puncak Liga Champions.

Namun, kemenangan mengejutkan atas Barcelona di semifinal membuat tim berjulukan The Reds kembali sampai di final. Ya, setelah mengalami kekalahan 0-3 di leg pertama, Liverpool berhasil membalas dengan kemenangan 4-0 saat bermain di Anfield.

James Milner: Pertama Kalinya Dukung Manchester United
Foxsportasia.com

Di final tahun ini, The Reds akan melawan sesama tim Premier League, Tottenham Hotspur. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada 1 Juni mendatang.

Menatap laga tersebut, James Milner pun mengatakan rekan satu timnya berniat menebus kegagalan musim lalu. Baginya, Liverpool pantas memenangi gelar bergengsi pada 2018-19.

“Apa yang kami lakukan melawan Barcelona memberi kami kesempatan untuk bisa memenangi gelar karena saya pikir layak mendapatkannya. Saya pikir tim tahu bagaimana cara mendapatkan hasil,” kata Milner dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool.

“Sulit mengungkapkan dengan kata-kata soal karakter, kemampuan, dan mentalitas skuat dalam dua pekan terakhir,” ucapnya.

Liga Champions merupakan satu-satunya kesempatan Milner dkk memenangi trofi musim ini. Sebelumnya, mereka sudah dipastikan gagal dalam persaingan memenangi titel Liga Inggris setelah Manchester City keluar sebagai kampiun.

Comments
Loading...