James Milner Cs Tak Ingin Dikenang Sebagai Tim Satu Gelar

Football5star.com, Indonesia – James Milner tak ingin Liverpool saat ini dikenang sebagai tim yang hanya mampu memenangi satu gelar. Ia pun menyatakan bahwa timnya menargetkan untuk bisa mendulang lebih banyak gelar.

Liverpool besutan Juergen Klopp berpeluang besar memenangi trofi kedua setelah Liga Champions. Ya, skuat beralias The Reds sudah sampai di final Piala Dunia Klub 2019.

The Reds sampai di fase puncak setelah mengalahkan wakil Meksiko di semifinal dengan skor 2-1 di Stadion Khalifa International, Qatar. Roberto Firmino tampil sebagai pahlawan penentu kemenangan lewat gol menit-menit akhirnya. Satu gol lain di cetak Naby Keita, sedangkan satu gol balasan ditorehkan Rogerio Funes Mori.

standard.co.uk

Bisa kembali mencapai final membuat skuat The Reds saat ini berpotensi memenangi titel kedua. James Milner pun menegaskan bahwa skuatnya berambisi besar untuk memenangi lebih banyak trofi.

“Penting untuk bisa memenangi trofi pertama. Kami tidak beruntung karena tidak bisa memenangi beberapa laga final. Namun, Anda bisa melihat sendiri bagaimana tim bisa melangkah maju,” kata Milner seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya. Kami tak ingin dikenang sebagai tim yang hanya memenangi satu trofi,” ucapnya.

Di final Piala Dunia Klub 2019, The Reds akan menghadapi wakil Brasil di final Piala Dunia Klub 2019, Flamengo. Laga penentu status juara dunia itu akan berlangsung di Stadion Khalifa International, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB.

James MilnerLiga InggrisLiverpoolpiala dunia klub 2019