James Milner Dibidik PSG

Football5star.com, Indonesia – Pemain veteran Liverpool, James Milner dikabarkan tengah dibidik oleh klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Milner jadi salah satu gelandang yang diincar di bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip football5star.com dari talksport, Senin (27/5/2019), pelatih PSG, Thomas Tuchel tertarik untuk boyong Milner mengantisipasi para gelandangnya yang dirumorkan akan angkat koper.

Sejumlah pemain PSG seperti Adrien Rabiot dikabarkan akan hengkang. Selain itu, sejumlah pemain lain seperti Julian Draxler, Christopher Nkunku, dan Leandrio Paredes juga belum mau untuk tandatangan kontrak baru.

James Milner: Pertama Kalinya Dukung Manchester United

Sosok James Milner di Liverpool sendiri masih cukup vital di musim ini. Pada musim ini, pemain 33 tahun tersebut torehkan 31 penampilan di Liga Inggris dengan torehan 5 gol.

Di ajang Liga Champions, Milner juga berperan penting lolosnya The Reds ke partai final. Ia menorehkan 11 pertandingan dengan mencetak 2 gol.

Catatan ini tentu saja menarik bagi Tuchel untuk memboyong Milner pada bursa transfer musim panas nanti. Selain nama Milner, PSG juga kabarnya tengah membidik Ander Herrera.

Pemain Spanyol ini sudah resmi mengumumkan tidak lagi memperkuat Manchester United pada musim depan. Pembelian sejumlah pemain sarat pengalaman juga menjadi opsi bagi Tuchel untuk musim depan.

Menengok capaian PSG musim ini yang torehkan juara Ligue 1 namun berantakan di Liga Champions serta tak mampu juara Coupe de France. Sosok pemain berpengalaman akan mampu meredam egois sejumlah pemain muda berlabel bintang di tim ini.

Comments
Loading...