James Milner Ikuti Langkah Juergen Klopp

Football5star.com, Indonesia – Beberapa saat setelah Juergen Klopp memperpanjang kontrak, Liverpool mengumumkan kalau James Milner juga melakukan hal yang serupa. Milner resmi menandatangi perpanjangan kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Semenjak mendarat di Anfield pada tahun 2015 lalu, Milner memang menjadi salah satu sosok penting di skuat Liverpool. Pemain 33 tahun itu pun sukses mengoleksi 25 gol dari total 198 penampilannya untuk The Reds.

“Saya merasa sangat beruntung karena bisa bermain di Liverpool selama empat tahun terakhir. Saya sangat senang dengan perkembangan pesat yang dimiliki oleh Liverpool dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap James Milner dikutip dari laman resmi klub.

James Milner - Juergen Klopp - Liverpool - @lfc
twitter.com/lfc

“Saya sangat menikmati setiap sesi latihan di sini. Selain itu, saya juga merasa nyaman bekerja dengan pemain, pelatih, serta orang-orang yang menjadi bagian dari klub ini,” sambung Milner menambahkan.

Perpanjangan kontrak dari Milner sendiri mendapatkan sambutan yang sangat positif dari Juergen Klopp. Ia mengaku tak pernah bekerja sama dengan pemain yang memiliki karakteristik seperti Milner dan senang karena akan terus melatihnya hingga tahun 2022 mendatang.

“Di musim panas lalu, saya pernah mengatakan kalau saya tidak pernah melatih pemain seperti James Milner. Jadi, saya tentu saja merasa sangat senang dengan perpanjangan kontrak yang ia tandatangani. Karena, saya memiliki kesempatan untuk bekerja bersamanya hingga beberapa tahun ke depan,” ucap Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More