James Milner Marah Besar Liverpool Dirugikan Lagi oleh VAR

Football5star.com, Indonesia – Liverpool kembali gagal menang. Menghadapi tuan rumah Brighton, Sabtu (28/11/2020) James Milner dkk hanya bermain imbang 1-1.

Sejatinya Liverpool bisa menang 3-1. Tapi dua gol lain yang dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane dianulir wasit setelah melihat tayangan ulang dari VAR.

Momen ini pula yang membuat James Milner marah besar. Menurutnya, harus ada diskusi lebih lanjut soal VAR. Ia pun meyakini banyak pemain merasakan hal yang sama seperti dirinya.

Hasil Brighton vs Liverpool
dailymail

“Ini jelas dan tentu saja kita membutuhkan diskusi serius tentang VAR. Saya yakin saya tidak sendirian dengan perasaan ini seperti mereka juga mereka yang jatuh cinta dengan pertandingan dalam kondisi seperti sekarang,” tulis Milner di Twitter, Sabtu (28/11/2020).

Masalah pada laga di stadion Amex malam tadi bukan hanya dua gol Liverpool yang dianulir VAR. tapi juga hadiah penalti yang diberikan kepada Brighton pada masa injury time.

Brighton mendapat hadiah penalti setelah Andy Robertson terlibat duel dengan Danny Welbeck. Usai pertandingan, Jordan Henderson mengungkapkan bahwa Welbeck menganggap itu tidak layak penalti.

“Danny Welbeck mengatakan pada saya bahwa itu bukan penalti. Ada empat atau lima pemain Brighton yang merasa itu bukan penalti,” kata Jordan Henderson.

Ini bukan pertama kali The Reds dirugikan VAR. Pada laga sebelumnya melawan Everton mereka juga merasa dirugikan setelah Jordan Pickford melakukan tekel berbahaya terhadap Virgil van Dijk. Saat itu wasit tidak menunjuk titik putih dan tidak memberikan kartu merah untuk kiper Everton.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More