James Milner Nilai Liverpool Kalahkan Bayern Munich Tanpa Permainan Terbaik

Football5star.com, Indonesia – James Milner menilai Liverpool sukses mengalahkan Bayern Munich tanpa menampilkan permainan terbaik. Namun, ia juga mengatakan timnya bermain bertahan dan menyerang dengan baik.

Liverpool berhasil memastikan satu tempat di babak perempat final Liga Champions setelah berhasil meraih kemenangan 3-1 di markas Bayern Munich, di Allianz Arena, Kamis (14/3). Sadio Mane menyumbang dua gol, sedangkan satu gol lain dicetak Virgil van Dijk.

Hasil tersebut membuat tim berjulukan The Reds lolos dengan keunggulan agregat 3-1. Ya di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Anfield, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Mohamed Salah - Liverpool - James Milner - Zimbio
Zimbio

“Saya pikir itu adalah performa tandang bagus melawan tim hebat di pentas Eropa. Laga tersebut jelas tidak mudah karena mereka bermain bagus,” kata James Milner dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kami tidak menampilkan permainan terbaik, tetapi ini soal mendapatkan hasil. Kami bertahan cukup baik, tidak memberikan mereka terlalu banyak peluang dan di tiga pemain depan kami kembali tampil luar biasa,” ucapnya.

Kesuksesan The Reds atas Bayern membuat Inggris menempatkan empat wakil di perempat final Liga Champions musim ini. Sebelum Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City sudah lebih dulu sampai di perempat final.

Banyaknya partisipasi klub Premier League di babak delapan besar sudah jarang terjadi. Kali terakhir situasi tersebut terjadi yakni pada musim 2008-2009.

Comments
Loading...