James Milner: Pertama Kalinya Dukung Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Tengah pekan ini, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB akan berlangsung Derbi Manchester antara Manchester United vs Manchester City. Pertandingan ini berpengaruh bagi James Milner dan kawan-kawan yang ingin membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris.

Gelandang Liverpool, James Milner mengaku akan mendukung Manchester United pada Derbi Manchester kali ini untuk memuluskan langkah The Reds menjuarai Liga Inggris.

Milner memperkuat Man City sejak 2010 hingga 2015 mengaku pertama kali dalam hidupnya akan mendukung Man United karena berharap skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan Sergio Aguero dan kawan-kawan sehingga The Reds mendapat keuntungan dalam perburuan gelar juara.

liverpool vs cardiff city _ @goal - James Milner
goal.com

“Pertama kali dalam hidupku,” kata Milner soal dukungannya untuk Man United pada Derbi Manchester.

“Tapi aku tidak akan menonton. Ini sedikit buang-buang energi. Saya mungkin akan meletakkan telepon selama beberapa jam dan memeriksa kemudian. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, mungkin pergi keluar untuk makan.” lanjut James Milner.

Sementara The Reds akhir pekan ini akan menjamu Huddersfield Town di Stadion Anfield yang telah pasti terdegradasi musim depan.

Liverpool kini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 88 poin. Torehan 88 poin ini melebihi pencapaian poin saat menjadi runner-up Liga Inggris 10 tahun lalu di bawah asuhan Rafael Benitez dengan 86 poin.

Comments
Loading...