James Milner: Sadio Mane Lagi Panas

Football5star.com, Indonesia – James Milner menilai rekan satu timnya, Sadio Mane, tengah panas terkait performa bersama Liverpool di lapangan. Ia pun berharap pemain sayap asal Senegal itu dapat terus memberikan kontribusi gol hingga akhir musim ini.

Liverpool berhasil memastikan satu tempat di babak perempat final Liga Champions setelah berhasil meraih kemenangan 3-1 di markas Bayern Munich, di Allianz Arena, Kamis (14/3). Sadio Mane menyumbang dua gol, sedangkan satu gol lain dicetak Virgil van Dijk. Hasil tersebut membuat tim berjulukan The Reds lolos dengan keunggulan agregat 3-1 karena di pertemuan pertama kedua tim imbang 0-0.

Torehan dua gol tersebut semakin menambah pundi-pundi gol Sadio Mane di Liverpool musim ini menjadi 19 gol. Bahkan, ia sanggup mengemas 10 gol dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi.

Sadio Mane - Bayern Munich vs Liverpool - Liga Champions - BT Sport
BT Sport

Konsistensi mencetak gol dengan rata-rata satu gol setiap laga dalam 10 pertandingan terakhir membuat Milner menilai Mane sedang dalam performa panas.

“Sadio Mane sedang panas. Gol pertamanya ke gawang Bayern Munich benar-benar menggelikan,” ujar Milner dinukil Football5star.com dari Sky Sports.

“Caranya melakukan penyelesaian dan mencetak gol begitu tenang. Semoga performanya itu dapat terus berlanjut hingga akhir musim,” katanya.

Kesuksesan The Reds atas Bayern membuat Inggris menempatkan empat wakil di perempat final Liga Champions musim ini. Sebelum Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City sudah lebih dulu sampai di perempat final. Kali terakhir situasi tersebut terjadi yakni pada musim 2008-2009.

Comments
Loading...