James Pallotta Jadi Alasan AS Roma Gagal Raih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, megatakan bahwa kehadiran James Pallotta menjadi alasan di balik minimnya prestasi yang diraih Giallorossi. Menurutnya, Palotta seringkali menjual para pemain yang bisa membawa AS Roma meraih gelar.

Dalam beberapa musim terakhir, Giallorossi memang kerap kali melego pemain-pemain berbakat yang dicintai oleh para suporter. Diantaranya adalah Daniele de Rossi, Alisson Becker, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, dan Stephan El Shaarawy.

“James Pallotta belum dicintai oleh para suporter karena dia selalu menjual pemain-pemain penting yang bisa membawa Roma meraih scudetto. Jika saja para pemain itu tidak dijual, maka saya yakin Roma akan meraih scudetto,” ujar Zdenek Zeman dikutip dari laman Football Italia.

James Pallotta - AS Roma - Zdenek Zeman - Sports Illustrated
Sports Illustrated

Tak hanya bicara soal Pallotta, Zeman juga melemparkan kritik pedas kepada Paulo Fonseca. Menurut Zeman, Fonseca bukanlah pelatih yang tepat untuk AS Roma dan tidak seharusnya melatih di Italia.

“Saya menyaksikan pertandingan AS Roma melawan Atalanta beberapa waktu lalu. Di pertandingan itu, Roma sama sekali tak berniat menyerang. Sepak bola Ukraina tidaklah sama dengan Italia. Dia sudah mengubah banyak komponen permainan dari Roma,” tutur Zeman.

“Mungkin ada beberapa orang yang membandingkan gaya bermain Fonseca dengan saya. Tapi, satu-satunya hal yang sama antara dia dengan saya adalah, kebobolan banyak gol,” tandas kakek berumur 72 tahun itu.

Comments
Loading...