James Pallotta Senang Bisa Jual AS Roma

Football5star.com, Indonesia – James Pallotta akhirnya melepas AS Roma. Ia menjual saham mayoritasnya ke perusahaan asal Amerika Serikat, The Friedkin Group.

Butuh waktu panjang untuk James Pallotta menjual AS Roma. Negosiasi yang sudah terjalin dalam setahun terakhir akhirnya menemui titik temu pada Kamis (6/8/2020). Kedua belah pihak menyetujui angka sebesar 591 juta euro.

Bagi Pallotta, kesepakatan ini membuatnya merasa senang. Kini ia berharap proses akuisis klub ke The Friedkin Group bisa berjalan lancar.

totti akui hubungannya dengan pallotta tidak dekat
forzaroma.info

“Saya senang mengonfirmasi bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan The Friedkin Group untuk menjual AS Roma. Kami sudah menandatangani kesepakatannya hari ini,” kata pengusaha berdarah Amerika Serikat dan Italia itu di laman resmi klub, Kamis (6/8/2020).

“Dan dalam beberapa hari ke depan kami akan bekerja sama untuk menyelesaikan proses formal dan legalitas yang membuat kepemilikan klub berpindah tangan,” ia menambahkan.

James Pallotta sudah memiliki Roma sejak 2012 silam. Sejak saat itu ia belum mampu memberikan gelar untuk Serigala Ibu Kota.

Capaian terbaik Il Lupi selama kepemimpinan Pallotta adalah mencapai semifinal Liga Champions 2017-2018 lalu. Kala itu mereka secara mengejutkan mengalahkan Barcelona 3-0 di Olimpico.

Sementara itu, popularitas pria berumur 62 tahun di mata pendukung AS Roma sudah memudar. Ini terjadi karena ia dicap sebagai penyebab pensiunnya Francesco Totti dan hengkangnya Daniele De Rossi serta Alessandro Florenzi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More