James Palotta Disebut Sudah Menghancurkan AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Mantan prasiden AS Roma, Rosella Sensi, mengatakan bahwa kehadiran James Palotta sudah menghancurkan tim yang dibangun oleh sang ayah, Franco Sensi. Pernyataan ini ia sampaikan setelah manajemen AS Roma memutuskan untuk melepas Daniele de Rossi dan Francesco Totti.

Daniele de Rossi dilepas setelah kontraknya sebagai pemain tak lagi panjang. Sementara, Francesco Totti memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur setelah berselisih tegang dengan petinggi lainnya.

“Sayangnya, semua kerja keras ayah saya telah dihancurkan oleh James Palotta. Dia sudah bekerja keras untuk membuat Roma menjadi disegani di Italia dan dunia sepak bola secara keseluruhan,” kata Rosella Sensi dikutip dari laman Football Italia.

cesololaroma

“Saya tak ingin mengatur orang. Tapi, saya rasa James Palotta harus lebih sering menghabiskan waktu di Trigoria (tempat latihan AS Roma) agar dia lebih tahu situasi terkini di tubuh klub,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Rosella Sensi juga mengaku sangat sedih karena Francesco Totti memutuskan untuk hengkang. Menurutnya, keputusan tersebut pasti membuat Francesco Totti merasa sangat sedih.

“Saat ini, saya merasa sangat sedih. Totti tak bisa jauh-jauh dari Roma. Saya paham di balik senyumnya, dia mengalami dilema yang cukup parah karena harus pergi dari klub yang sangat ia cintai. Karena, pergi dari Roma bukanlah hal yang mudah dilakukan untuknya,” ucapnya.

AS RomaJames Palottarosella sensi