James Rodriguez akan Bereuni dengan Carlo Ancelotti di Everton

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan, selangkah lagi akan meninggalkan Los Blancos dan akan bergabung ke Everton. James nantinya akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Pemain timnas Kolombia itu dipaksa harus keluar dari Madrid karena kurangnya waktu bermain musim lalu bersama pelatih Zinedine Zidane. Menurut Football5SStar.com dari Marca, James akan didatangkan dengan harga sekitar 25-30 juta euro dan akan melakukan tes medis pekan depan.

James merupakan pembelian Ancelotti saat dia melatih Real Madrid 2014 lalu. Lalu Ancelotti meminjamnya saat dia melatih Bayern Munich.

Managing Madrid

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan antara James dan Zidane sudah memburuk. Musim lalu, James hanya bermain 14 kali dan hanya mencetak 1 gol di semua kompetisi. Zidane lebih memilih beberapa pemain muda seperti Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes.

Jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, melaporkan bahwa Everton sudah punya kesepakatan personal dengan James dengan gaji 4 juta pounds per musim.

James Rodriguez direkrut oleh Real Madrid pada 2014 dengan harga 63 juta pounds dari AS Monaco. James mampu bermain lebih dari 30 kali di semua kompetisi per musimnya sebelum dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim pada tahun 2017.

Total James bermain 125 penampilan dan mencetak 37 gol untuk Los Blancos. Dia juga berhasil meraih total 9 gelar termasuk 2 gelar Liga Champions.

Carlo AncelottiEvertonJames RodriguezReal Madrid