James Rodriguez Akui Sempat Ingin Pergi ke Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, James Rodriguez, mengungkapkan bahwa dia sempat ingin pergi ke Manchester United saat dia masih bermain di Porto. Tapi akhirnya James memilih AS Monaco karena dia merasa belum siap bermain di klub yang lebih besar.

Ada satu alasan yang membuat James ingin bermain di Manchester United. Itu adalah kesukaannya kepada dua legenda United, Ryan Giggs dan Paul Scholes.

“Ya saya pikir ada pembicaraan di sana. Agen saya punya hubungan sangat baik dengan klub, namanya Jorge Mendes,” ucap James kepada Rio Ferdinand seperti dilansir Football5Star.com dari Locker Room.

James Rodriguez Jarang Main, Tino Asprilla Zidane Makan Kotoran Saja
bolavip

Pemain timnas Kolombia itu melanjutkan, “Ya, kami selalu bermimpi bermain di klub besar. Sejak saya kecil, saya mengagumi Manchester. Saya selalu melihat tim itu dengan Rio (Ferdinand) bersama Giggs dan Scholes, ada banyak pemain hebat dan saya ingin pergi ke sana tahun itu. Tapi itu tidak terjadi.

James merasa pada saat itu dia belum siap bermain di klub besar. Apalagi saat itu dia ingin bermain di Piala Dunia 2014 dan membutuhkan jam terbang banyak.

“Saya pikir saya harus bermain di klub yang tak terlalu besar. Dari sana saya pergi ke Prancis (AS Monaco) sebelum Piala Dunia dan rencana saya adalah ingin bermain di Piala Dunia, bermain bagus, mencetak gol, raih level bagus dan dari sana bermain untuk klub besar, dan Real Madrid datang,” ujar James.

James Rodriguez berhasil mengantarkan Kolombia sampai babak perempat final. Dia juga menjadi top skorer Piala Dunia 2014 sebelum direkrut Real Madrid dengan harga 71 juta pounds.