James Rodriguez Beri Sinyal untuk Napoli

Football5star.com, Indonesia – Ketertarikan Napoli untuk mendatangkan James Rodriguez akhirnya ditanggapi oleh sang pemain. Ia mengaku bahwa klub Serie A itu sebagai klub yang punya sejarah panjang dan mampu melahirkan banyak pemain-pemain top.

Seperti yang diketahui masa depan James Rodriguez memang tidak menentu. Bayern Munich yang menjadi klubnya selama dua musim terakhir memutuskan untuk memulangkannya ke Real Madrid. Tapi di Madrid pun ia kemungkinan besar tidak akan terpakai.

Tawaran akhirnya datang dari Napoli yang siap menjamin tempat utama untuknya. Tapi ia belum mau membicarakan kontrak bersama klub Italia itu karena masih ingin berkonsentrasi membela Kolombia di Copa America 2019.

James Rodriguez - Bayern Munich - Liverpool - Liverpool Echo
liverpoolecho.co.uk

“Saya pikir Napoli klub yang punya segudang sejarah. Maradona bermain di sana,tapi saya ulangi lagi, sampai saat ini saya hanya memikirkan timnas Kolombia yang sedang berjuang di Copa America,” kata James kepada Tuttomercatoweb, Jumat (21/6/2019).

“Napoli adalah klub dengan sejarah membanggakan. Mereka punya Diego dan sampai saat ini mereka memiliki standar yang tinggi. Ada saatnya saya akan berbicara soal kontrak dengan mereka. Sekarang saya hanya fokus untuk timnas saja,” katanya lagi.

Harga James Rodriguez berada di kisaran 50 juta euro. Madrid dikabarkan bersedia melepas sang bintang jika ada klub yang berani membayarnya. Situasi ini pun disambut baik oleh Il Partinopei yang membutuhkan pemain sekaliber bintang 27 tahun itu untuk bersaing merebut scudetto musim depan.

Comments
Loading...