James Rodriguez Harus Cari Klub yang Buat Dirinya Nyaman

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Kolombia, Jorge Luis Pinto memberikan saran untuk pemain Real Madrid, James Rodriguez terkait masa depannya di Stadion Santiago Bernabeu. Menurut Pinto, dengan kondisi James saat ini alangkah baiknya pemain 29 tahun itu mencari klub yang membuat dirinya bisa nyaman.

“Apa yang ingin dilakukan James ialah bermain. Temukan sebuah tim di mana Anda bisa bermain dan merasa nyaman sehingga terhindar dari masalah yang tak berkaitan dengan karier di sepak bola,” ucap Pinto seperti dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (16/7/2020).

James Rodriguez tak punya masalah apa pun dengan Zinedine Zidane.

“Dari kejauhan saya katakan dia memang harus memiliki kerendahan hati dan pemahaman (untuk pindah dari Real Madrid). Seorang pelatih tidak pernah meninggalkan pemain berbakat, dia harus tahu soal itu,” tambahnya.

Masa depan pemain tim nasional Kolombia itu di Real Madrid memang sudah di ujung tanduk. Tidak hanya Pinto yang menyarankan James untuk angkat koper dari Bernabeu.

Mantan pemain Madrid, Fernando Morientes juga menyebut bahwa James memang sudah tidak cocok dengan gaya permainan El Real. Pilihannya tentu saja agar James pindah untuk bisa melanjutkan karier.

“Ia memiliki talenta yang hebat dan dia adalah pemain yang spesial tapi tidak cocok dengan sistem taktik [permainan] Real Madrid. Saya yakin dia akan sukses di tim lain,”

Terbaru, klub Liga Inggris Everton dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan jasa James Rodriguez. Everton bahkan kabarnya siap memberi kontrak 4 tahun kepada James. Jika ia setuju pindah ke Everton, James akan reuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More