James Rodriguez Jajaki Kemungkinan Kembali ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez, mengatakan bahwa dirinya bisa saja kembali ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, ia masih belum tahu di mana akan bermain musim depan.

Saat ini James Rodriguez bermain dengan status pinjaman selama dua musim di Bayern. Pihak manajemen Die Roten sempat mengutarakan niatnya untuk tak mempermanenkan status pemain asal Kolombia itu di Allianz Arena.

“Saya memiliki segalanya di Madrid. Rumah saya di sana, dan ada banyak orang-orang yang menyayangi saya di sana. Saat ini, saya masih memiliki kontrak di Bayern. Saya hanya ingin mengakhiri musim ini dengan baik. Saya belum tahu di mana saya akan bermain musim depan,” kata James Rodriguez dikutip dari ManagingMadrid.com.

James Rodriguez - Real Madrid - Bayern Munich - talkSPORT
talkSPORT

Musim ini, James Rodriguez gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Selain sempat menepi karena cedera, pria 27 tahun itu juga gagal menunjukkan penampilan yang konsisten sepanjang musim 2018-19.

Para petinggi Bayern sebenarnya siap mempermanenkan statusnya. Mereka pun memberikan waktu kepada James untuk menunjukkan penampilan yang gemilang hingga akhir musim nanti. Apabila James mampu menunjukkan penampilan maksimal, bukan tak mungkin manajemen Die Roten akan menebusnya dari Real Madrid.

James Rodriguez diturunkan ketika Bayern menghadapi Liverpool di partai leg pertama Liga Champions dinihari tadi. Namun, ia gagal memberikan kontribusi maksimal dan pasukan Niko Kovac pun harus pulang ke Bavaria dengan hasil yagn kurang maksimal.

Comments
Loading...