James Rodriguez Masih Masuk Rencana Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bersikeras mengatakan bahwa James Rodriguez masih masuk ke dalam rencana besarnya. Menurut Zidane, James tetap menjadi pemain penting meski jarang dimainkan.

Sepanjang musim 2019-20, James memang tak menjadi pilihan utama Zidane. Pemain berusia 29 tahun itu pun hanya mampu mengoleksi satu gol dan dua assist dari 14 penampilannya di semua kompetisi.

Hal ini membuat masa depan James di Santiago Bernabeu kian suram. Media-media Spanyol pun memprediksi Real Madrid takkan keberatan menjual James pada bursa transfer musim panas nanti.

James Rodriguez - Zinedine Zidane - Real Madrid - Diario AS
Diario AS

“James Rodriguez tetap menjadi pemain penting di sini. Dia selalu menunjukkan sikap profesional baik di dalam maupun luar lapangan,” ujar Zinedine Zidane seperti dikutip football5star.com dari ESPN.

“Dia tetap menjadi bagian dari skuat Real Madrid. Memang, ada beberapa pemain yang lebih sering dimainkan. Tapi, mengabaikan pemain manapun yang masih menjadi bagian skuat ini,” kata Zidane menambahkan.

Meski tetap bersikeras mempertahankan James, Zidane tetap ogah memberikan kesempatan bermain kepadanya. Zidane memutuskan untuk tak membawa James ke dalam skuat yang akan bertanding di markas Granada dinihari nanti.

James sudah tak lagi menjadi pilihan utama Real Madrid semenjak musim 2016-17. Pemain asal Kolombia itu pun sempat dilepas dengan status pinjaman ke Bayern Munich pada musim 2017-18 dan 2018-19. Akan tetapi, Bayern ogah mempermanenkan James karena ia gagal menunjukkan penampilan konsisten.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More