James Rodriguez Minta Fans Tidak Salahkan Kiper

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich dipastikan gagal meraih gelar Liga Champions keenam mereka usai disingkirkan Real Madrid, Selasa (2/5) dini hari. Die Roten kalah agregat gol 4-3 meski menahan imbang Los Blancos dengan kedudukan 2-2.

Salah satu momen menyakitkan bagi Bayern adalah ketika Karim Benzema mencetak gol keduanya malam itu. Pemain asal Prancis tersebut memanfaatkan kesalahan kiper lawan, Sven Ulreich dalam mengantisipasi bola.

Sven Ulreich - Real Madrid v Bayern Munich - Football5star - as
en.as.com

Usai pertandingan, Ulreich menjadi salah satu pemain yang paling disorot. Meski demikian, ia mendapat pembelaan dari gelandang Bayern, James Rodriguez. Menurutnya, kesalahan merupakan sebuah kewajarah dalam sepak bola.

“Tidak ada yang perlu dipermasalahkan dari permainan kiper hari ini. Dia melakukan banyak penyelamatan pada pertandingan kali ini. Meski memang ada kesalahan yang ia lakukan,” ucap James dikutip dari AS.

James menjadi salah satu pemain yang mencetak gol di pertandingan tersebut. Ia sukses menaklukan Keylor Navas pada babak kedua dan sempat memunculkan asa bagi Bayern untuk menambah satu gol. Namun, misi tersebut gagal terlaksana.

“Menurutku, kedua tim bermain sangat baik. Jika Madrid lolos, itu karena mereka juga bermain bagus. Sekarang, kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya di final DFB Pokal,” ucap mantan adik ipar kiper Arsenal, David Ospina tersebut.

Comments
Loading...