James Rodriguez: Rasanya Unik Kembali ke Bernabeu

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengaku bahagia bisa kembali bermain di Santiago Bernabeu. Hal ini ia ungkapkan usai laga melawan Real Valladolid.

Seperti diketahui, pada pertandingan melawan Real Valladolid, Minggu (25/8) dini hari WIB, James diturunkan sebagai starter. Hal ini cukup mengejutkan. Sebab, selama bursa musim panas ia dikaitkan dengan pintu keluar meski baru pulang setelah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

James pun mendapat sambutan hangat di Bernabeu. Hal itu terjadi saat dirinya ditarik keluar dan digantikan Vinicius Junior di babak kedua.

“Kembali ke Bernabeu setelah sekian lama. Itu adalah perasaan yang unik. Terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya. Kami akan terus bekerja untuk meningkatkan,” kata James.

Aurelio de Laurentiis - James Rodriguez - Napoli - Diario AS
Getty Images

Dalam laga itu, Pelatih Zinedine Zidane juga menjelaskan alasan ia menarik keluar James di babak kedua.

“James memainkan pertandingan yang bagus, dia meninggalkan lapangan karena dia sedikit terluka dan kami lebih memilih untuk tidak mengambil risiko. Tapi dia melakukan pekerjaan dengan baik, terutama di babak pertama,” ucap Zidane.

Madrid sendiri bermain imbang 1-1 dengan Valladolid di laga tersebut. Los Blancos unggul lebih dulu melalui Karim Benzema, sebelum dibalas Sergi Guardiola.

Comments
Loading...