James Rodriguez Sudah Tak Sabar ingin Hadapi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez, mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar ingin segera bermain melawan Liverpool. Ia pun mengatakan partai melawna The Reds akan berjalan dengan sangat sengit.

Partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Bayern Munich akan digelar di Anfield pada 20 Februari mendatang. Partai leg kedua akan dilangsungkan di Allianz Arena pada 14 Maret mendatang.

“Saya yakin partai nanti akan berjalan dengan sangat sengit. Liverpool adalah tim yang dihuni oleh pemain-pemain dan pelatih yang sangat hebat. Kedua tim memiliki kesempatan yang sama besar untuk melaju ke babak selanjutnya,” kata James Rodriguez kepada Bild.

Liverpool - James Rodriguez - Bayern Munich - BBC
BBC

“Bayern selalu bisa menjadi pemenang ketika menghadapi tim-tim besar di kancah Eropa. Selain itu, kami juga merupakan tim besar yang dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia,” imbuhnya menambahkan.

Musim ini, pria asal Kolombia itu memang tak terlalu sering dimainkan. Selain sempat mengalami cedera, James Rodriguez juga disebut memiliki hubungan yang kurang baik dengan Niko Kovac.

Ia pun bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap sesi latihan. Menurutnya, hal itu membuatnya memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bermain di setiap pertandingan.

“Saya selalu berlatih dengan keras agar bisa bermain. Saya harus tetap tenang dan tidak boleh panik. Pelatih nantinya akan memutuskan siapa saja yang akan bermain. Tugas saya adalah, berlatih dengan keras. Apabila pelatih memberikan kepercayaan, maka saya harus bisa memaksimalkannya.”

Comments
Loading...