James Rodriguez Tak Ingin Kolombia Jemawa

Football5star.com, Indonesia – James Rodriguez berharap rekannya di timnas Kolombia tidak jemawa setelah memastikan lolos ke babak perempat final Copa America 2019. Kendati demikian, ia berharap skuat asuhan Carlos Queiroz bisa mempertahankan momentum positif.

Kolombia merupakan tim pertama yang sudah memastikan lolos ke babak perempat final Copa America 2019. Skuat beralias Los Cafeteros ini lolos berkat dua kemenangan di babak penyisihan Grup B.

Ya, torehan tiga poin atas Argentina dan Qatar membuat Kolombia berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 6 poin. Bahkan, James Rodriguez dkk sudah memastikan tampil sebagai juara grup sekali pun mengalami kekalahan di partai pamungkas melawan Paraguay.

Timnas Kolombia meraih kemenangan atas Argentina dan Qatar pada fase grup Copa America 2019.
trome.pe

Paraguay merupakan tim yang berada di posisi kedua klasemen, tetapi baru mengemas dua poin. Sementara itu, Qatar dan Argentina baru mendulang 1 poin.

“Saya senang karena saat ini kami berada di jalur yang tepat. Tapi perjalanan kami masih panjang untuk mencapai semua yang kami inginkan yakni menjadi juara,” kata James Rodriguez seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

Terakhir kali Kolombia merasakan euforia menjadi kampiun terjadi pada edisi 2001 ketika ajang Copa America digelar di rumah sendiri. Setelah itu, pencapaian terbaik mereka hanya menempati peringkat ketiga pada edisi 2016.

Kolombia bakal menghadapi Paraguay pada laga pamungkas Grup B di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (24/6/2019) dini hari WIB. Sementara itu di saat yang bersamaan, Qatar bentrok melawan Argentina.

Comments
Loading...