James Rodriguez Tak Mau Menjadi Diva di Everton

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Kolombia, James Rodriguez, mengatakan bahwa ia datang ke Everton untuk membantu tim meraih gelar bergengsi. Ia tak ingin dianggap sebagai pemain bintang yang manja di Goodison Park.

James menjadi salah satu dari tiga rekrutan anyar Everton di bursa transfer musim panas lalu. Pemain 29 tahun itu sudah melakoni debutnya bersama The Toffees pada partai tandang melawan Tottenham pada Minggu (13/9).

“Saya hanya ingin membantu rekan-rekan di atas lapangan. Jadi, para pemain lain juga merasa kalau saya menjadi bagian dari skuat,” ungkap James Rodriguez dikutip dari laman resmi Everton.

James Rodriguez - Everton - Kolombia - The Independent
The Independent

“Saya tak datang ke sini untuk menjadi pemain bintang. Saya hanya ingin menjalankan peran di atas lapangan dan membawa Everton mengakhiri puasa gelar,” kata James menambahkan.

Lebih lanjut, James juga mengaku sedikit kaget dengan gaya bermain Liga Inggris. Akan tetapi, ia yakin akan bisa belajar dan melalui hadangan itu dengan sempurna.

“Sepak bola dimainkan dengan cara serupa di seluruh belahan dunia. Di Inggris, gaya bermainnya memang sedikit lebih keras. Itu menjadi hal utama yang perlu saya pelajari.”

“Tapi, saya memiliki kualitas dan bakat yang cukup mumpuni. Saya yakin kedua faktor itu akan bisa membuat saya menjalani masa adaptasi di sini dengan mudah,” tutup pemilik 76 caps bersama timnas Kolombia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More