James Rodriguez Tak Tahu Main Di Mana Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez, belum memiliki keyakinan akan melanjutkan kariernya bersama Real Madrid atau klub lain.

James Rodriguez, berusia 27 tahun, menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman bersama klub Jerman, Bayern Munich. Tetapi, kemungkinan ia tidak akan lagi bersama Munich musim mendatang.

James sedang fokus memperkuat Kolombia di Copa America, meski beberapa klub dikabarkan menginginkan dirinya, ia mengaku masih belum dapat memutuskan masa depannya bersama klub apa.

James Rodriguez - Bayern Munich - Liverpool - @FCBayernUS
@FCBayernUS

“Saya benar-benar belum tahu apa-apa,” kata James kepada Marca setelah membela Kolombia melawan Argentina.

James bermain penuh 90 menit dan berhasil mengantarkan negaranya mengalahkan Argentina. Namun, ia memperingatkan rekannya tidak larut dalam euforia dan kembali fokus pada laga selanjutnya.

“Kami bermain bagus. Kami sangat solid. Itu adalah pertandingan yang sangat menguras fisik dan ini adalah hari yang baik untuk semua warga Kolombia. Ketika kami bersatu itu jauh lebih mudah bagi semua orang,”

“Kami harus tenang dan hati-hati. Ada banyak laga tersisa dan kami harus berhati-hati dalam pertandingan kami berikutnya. Kami tidak boleh larut dalam keadaan euforia,” tambah James Rodriguez.

Kolombia selanjutnya akan menghadapi juara Piala Asia 2019, Qatar, dalam lanjutan Grup B di Stadion Cicero Pompeu de Toledo, Kamis (20/6/2019). La Tricolor, julukan Kolombia, memiliki ambisi kembali menjuarai Copa America yang terakhir kali direbut pada tahun 2001.

Comments
Loading...