James Rodriguez Tinggalkan Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan James Rodriguez akan meninggalkan Allianz Arena dan kembali ke Real Madrid. Hal ini tak lepas dari permintaan sang pemain.

Masa peminjaman James Rodriguez dari Madrid akan selesai pada akhir Juni ini. Bayern memiliki opsi pembelian untuk mempermanenkan pemain 27 tahun itu agar tetap di Allianz Arena.

Rummenigge mengaku sudah bertemu James dan membahas hal ini. Dalam pertemuan itu, pemain asal Kolombia tersebut mengajukan permintaan ke Bayern.

James Rodriguez - Bayern Munich - WhoScored

“Kami sudah melakukan pembicaraan personal dengan James dan dia meminta kami untuk tak memilih mengaktifkan opsi pembelian,” kata Rummenigge di Marca.

“Dia ingin bermain dan menjadi starter, dan di sini, di Bayern, hal itu tak bisa digaransi. Secara personal, saya menyayangkannya,” dia menambahkan.

Di bawah asuhan Niko Kovac, James Rodriguez kehilangan tempatnya di tim inti. Dia tampil 28 kali dengan torehan tujuh gol di seluruh kompetisi musim ini. Cedera jadi alasan penampilan mantan pemain AS Monaco itu menurun drastis.

Saat ini, James sedang fokus untuk memperkuat Kolombia di Copa Amerika. Dia pun sejenak ingin melupakan persoalan masa depannya. Kabar yang beredar, James diminati oleh Napoli. Andai berlabuh ke Partenopei, dia akan bereuni dengan Carlo Ancelotti.

Comments
Loading...