James Rodriguez Tunggu Keputusan Madrid Soal Masa Depannya

Football5star.com, IndonesiaJames Rodriguez mengatakan keputusan akan bermain di klub mana pada musim mendatang tergantung dari Real Madrid. Ia mengaku tidak mengetahui mengenai kejelasan masa depannya.

Dikabarkan, terdapat dua klub yang menyatakan ketertarikan kepada James Rodriguez yakni Napoli dan Atletico Madrid. Akan tetapi, Real Madrid belum mendapatakan tawaran dari dua klub tersebut.

Rodriguez, gelandang asal Kolombia, menghabiskan dua musim terakhir bersama klub Bundesliga, Bayern Munich dengan status pinjaman. Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkan status Rodriguez, tetapi klub yang bermarkas di Allianz Arena itu tidak mengaktifkan opsi tersebut.

as.com

Rodriguez yang baru saja memperkuat Kolombia di Copa America berbicara kepada media, bahwa ia tidak memiliki kejelasan terkait masa depannya. “Saya belum tahu di mana saya akan bermain musim depan. Saya punya tiga minggu lagi untuk memikirkannya,”

“Itu tidak hanya tergantung pada saya, (saya) harus melihat apa yang akan diputuskan Real Madrid. Bnayak orang akan memutuskan, saya tidak bisa melakukan apa-apa,” ujar Rodriguez yang didatangkan Madrid dari AS Monaco pada tahun 2014.

Napoli tertarik mendatangkan Rodriguez, sebab sang pelatih, Carlo Ancelotti sempat bekerja sama dengan James Rodriguez saat memperkuat Bayern Munich.

Kecil peluang James Rodriguez bertahan di Real Madrid. Selain membutuhkan dana segar, Madrid baru saja mendatangkan Eden Hazard yang bermain di sektor serangan. Tentu semakin kecil peluang Rodriguez mendapatkan kesempatan menit bermain.

Comments
Loading...