Jamie Carragher Bela Karim Benzema Soal Ucapannya Terhadap Vinicius

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, membela perilaku pemain Real Madrid, Karim Benzema terhadap rekan satu timnya, Vinicius. Carragher mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah melakukan hal itu.

Seperti yang diketahui, Benzema tertangkap kamera berbicara dengan Ferland Mendy tentang Vinicius pada pergantian babak di laga melawan Borussia Moenchengladbach, (28/10/20). Benzema meminta Mendy untuk tidak mengumpan bola ke pemain asal Brasil itu.

Terbukti pada babak kedua, Benzema sama sekali tak pernah memberi umpan ke Vinicius. Sedangkan Mendy hanya mengumpan 3 kali, padahal dia bermain di posisi yang sama dengan Vinicius. Carragher menyebut bahwa pembicaraan seperti itu sangat biasa di dunia sepak bola, sayangnya Benzema tertangkap kamera.

Jamie Carragher Minta Liverpool Tidak Hanya Incar Premier League
Mirror

“Apa yang dilakukan Benzema itu adalah sesuatu yang pernah saya katakan sebelumnya. Dan jika saya mengatakannya tentang orang lain, saya dapat menjamin seseorang juga mengatakannya tentang saya. Dia baru saja ketahuan mengatakannya,” kata Carragher seperti dikutip Football5Star.com dari CBS Sports.

Legenda Liverpool itu melanjutkan “Saya pikir ada satu hal yang menurut Anda membantu tim, yang menurut saya adalah kasus Benzema. Jika seseorang bermain sangat buruk, Anda hampir menyerang pemain yang mungkin ada di belakangnya, mungkin bek sayap dan ada pemain sayap di depan dan Anda berkata “gunakan otakmu, dia tidak bermain baik, cari orang lain.”‘

Carragher juga menyebut ada dua sisi tentang hal yang diucapkan Benzema. Yang pertama Benzema mengatakan itu karena dia ingin bola diberikan kepadanya karena dia bisa mencetak gol. Yang kedua Benzema mengatakan itu karena Vinicius memang sedang bermain buruk dan hal kedua ini sering dilakukan Carragher saat menjadi pemain dulu.

Karim Benzema akhirnya menjadi salah satu penyelamat Madrid dari kekalahan dimana dia mencetak gol pertama pada menit ke-87 dan Casemiro menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di penghujung laga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More