Jamie Carragher Bela Romelu Lukaku yang Menolak Ambil Medali Liga Europa

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, dikritik karena menolak mengambil medali runner-up Liga Europa setelah kalah melawan Sevilla 3-2, (22/8/20). Tapi, legenda Liverpool, Jamie Carragher, membela sang pemain.

Lukaku sama sekali tak terlihat saat para pemain Inter mengambil medali Liga Europa setelah laga. Pemain timnas Belgia itu mencetak gol pertama untuk Nerazurri lewat titik putih. Tapi Lukaku malah mencetak gol bunuh diri yang membuat Sevilla meraih gelar Liga Europa keenamnya.

Momen Romelu Lukaku membelokkan tendangan Diego Carlos yang berbuah gol kemenangan Sevilla.
Getty Images

“Di dunia yang sempurna setiap orang naik dan menunjukkan sportivitas. Ketika Anda sangat menginginkan sesuatu dan Anda ingin menang, dan juga dia memainkan peran kecil pada kemenangan lawan, Anda dapat beraksi buruk terhadapnya,” ucap Carragher seperti dikutip Football5Star.com dari CBS Sports.

Carragher melanjutkan, “jujur jika Lukaku adalah salah satu rekan tim saya, saya tak terlalu peduli. Dia jelas menerima kekalahan itu dengan sangat buruk. Selama dia berjabat tangan dengan lawan dan menunjukkan rasa hormat kepada pemain lawan, saya pikir itu sangat penting.”

Legenda Liverpool itu mengakui bahwa dirinya pernah berada di posisi yang sama dengan Lukaku saat menjadi pemain.

“Jelas kami pernah berada dalam kedua situasi tersebut dengan pemain. Jika dia tidak ingin mengambil medalinya, seseorang akan memberikannya. Antonio Conte mungkin berbicara dengannya, tapi saya rasa ini tidak akan menjadi akhir dari dunia. Saya bisa mengerti, karena saya sendiri pernah mengalami situasi itu,” ujar Jamie Carragher.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More