Jamie Carragher Pertanyakan Transfer Nathan Ake ke Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mempertanyakan keputusan Manchester City untuk mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth. Menurut Carragher, Ake yang merupakan pemain kidal tak akan berhasil jika diduetkan dengan Aymeric Laporte yang juga pemain kidal.

Manchester City dikabarkan sudah sepakat dengan Bournemouth untuk membeli Nathan Ake seharga 41 juta pounds. Carragher mengakui dirinya suka dengan Ake, tapi menurutnya dia tak akan berhasil jika bermain dengan Laporte di lini belakang City.

“Saya suka Nathan Ake, saya pikir dia akan cocok di Manchester City, tapi dengan Laporte yang dipastikan menjadi starter, saya tak yakin apakah dua bek kaki kiri akan bekerja,” ucap Carragher seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Virgil van Dijk Sempat Puji Nathan Ake yang akan Pindah ke Manchester City
@afcbournemouth

Pundit Sky Sports itu melanjutkan, “saya tahu pemain kaki kanan bermain bersama tapi bagi saya terlihat tidak benar jika sebaliknya! Bek kiri atau tiga bek.”

Cuitan itu langsung di balas oleh netizen. Salah satunya dari akun @Ashdiver yang mengatakan bahwa Ake di datangkan karena Laporte sering mengalami cedera. Tapi Carragher tak setuju akan hal itu.

“Apakah Laporte sering cedera atau hanya punya cedera buruk? Ada perbedaan. Jika Laporte fit dia akan main! Saya hanya berpikir itu akan menarik bagaimana Pep (Guardiola) akan memasukkan Ake ke tim jika Laporte fit!,” balas Jamie Carragher.

Aymeric Laporte sendiri musim ini hanya bermain 15 kali di Premier League karena mengalami cedera lutut panjang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More