Jamie Carragher Ragu Juergen Klopp Bakal Perpanjang Kontraknya

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, yakin Juergen Klopp tidak akan berada di Liverpool melebihi masa kontraknya. Klopp sendiri masih memiliki kontrak sampai 2024.

Klopp melakukan hal yang sukses di Liverpool dengan mendapatkan gelar Liga Champions dan gelar liga pertama The Reds dalam 30 tahun. Pemain berusia 53 tahun itu juga sangat didukung oleh pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG).

Carragher tidak yakin bahwa Klopp akan tetap berada di Anfield setelah 2024 ketika kontraknya habis. Tetapi menurutnya Klopp dan FSG telah meninggalkan jejak mereka di Liverpool.

Juergen Klopp untuk kali pertama kalah dari Arsenal pada ajang Premier League.
standard.co.uk

“Jadi saya pikir warisan mereka (FSG) ketika mereka menjual, seperti yang pada akhirnya akan mereka lakukan pada tahap tertentu, Anfield akan bagus dan Liverpool akan memiliki salah satu tempat latihan terbaik di dunia,” kata Carragher seperti dilansir Football5Star.com dari Liverpool Echo.

Pundit Sky Sports itu melanjutkan, “Mereka membawa gelar pertama dalam 30 tahun. Mereka mendapatkan Jurgen Klopp di klub ini lebih lama dari yang pernah dia alami sebelumnya. Saya tidak yakin dia akan bertahan di akhir kontraknya saat ini. Dan semoga, ada beberapa trofi lagi sebelum Klopp pergi atau FSG pergi. Jadi ya, saya pikir mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik.”

Klopp sendiri dikabarkan akan pulang ke Jerman setelah kontraknya habis dan akan beristirahat selama satu tahun. Namun dia mengungkapkan bahwa keputusannya bisa berubah dalam 4 tahun ke depan.

“Saya punya empat tahun (kontrak) tersisa. Banyak yang bisa terjadi selama itu. Saya akan berasumsi bahwa dalam empat tahun saya akan memikirkan apakah akan memperbarui atau tidak,” kata Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More