Jamie Carragher Sebut Lionel Messi Tak Cocok dengan Gaya Main Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, merasa mantan klubnya tidak akan berusaha mendatangkan Lionel Messi karena beberapa alasan. Salah satu alasannya adalah Carragher merasa Messi tak cocok dengan gaya main Liverpool.

Manchester City dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Messi dengan salah satu laporan dari Argentina mengklaim bahwa Messi sudah sepakat secara personal dengan City.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa dia ingin mendatangkan Messi. Tapi dia mengungkapkan bahwa timnya tidak ada kesempatan untuk mendatangkannya karena alasan finansial, dan Carragher setuju akan hal itu.

Lionel Messi digoda beberapa klub semenjana setelah menyatakan ingin hengkang dari Barcelona.
footballace.com

“Saya tidak berpikir Liverpool akan mendekati situasi itu. Nomor satu secara finansial, tapi juga karena cara Liverpool bermain. City lebih teknikal dan itu lebih cocok dengan Messi,” ucap Carragher seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Tapi walaupun tidak datang ke Liverpool, Carragher tetap berharap Messi bisa datang ke Premier League.

“Saya berharap itu, Saya ingin melihat Messi di Premier League. Saya ingin menontonnya, saya ingin menganalisanya. Satu-satunya tempat yang bisa dia datangi (di Inggris) adalah Manchester City, dengan sejarah yang dia dapat, dengan pelatih dan finansial yang klub punya,” ucap Carragher,

Pundit Sky Sports itu melanjutkan, “tapi bagaimana Anda mendapatkan kesepakatan itu dengan melibatkan angka-angka (besar), saya tidak terlalu yakin. Ini membingungkan.”

Baru-baru ini, jurnalis asal Argentina, Veronica Brunati, melaporkan bahwa Lionel Messi sudah menyepakati kesepakatan personal dengan Manchester City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More