Jamie Carragher Tak Diakui Virgil van Dijk sebagai Bek Terbaik Liverpool?

Football5star.com, Indonesia – Virgil van Dijk membuka sesi QnA untuk para penggemarnya lewat akun Twitter pribadi. Sesi QnA ini untuk mengisi waktu luang para pesepak bola saat kompetisi sepak bola terhenti akibat pandemi corona.

Dalam sesi QnA tersebut, tidak hanya penggemar Liverpool yang berpartisipasi. Tapi ada juga mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher. Mantan bek The Reds itu pun bertanya kepada van Dijk, siapa bek Liverpool era Premier League yang berpengaruh pada permainanya saat ini.

Mendapat pertanyaan dari senior sekaligus pemain yang memberikan gelar Liga Champions untuk Liverpool, van Dijk pun menjawab pertanyaan tersebut dengan nyeleneh.

Alih-alih mengatakan Carragher sebagai bek yang menginspirasi permainanya. Eks bek Southampton itu menyebut nama Sami Hyypia. “Tough one. Probably Sami Hypia,” jawab van Dijk dengan menggunakan emot tertawa.

Mendapat jawaban dari van Dijk, Carragher pun hanya membalasnya dengan emot jempol dan senyum menyeringai. Sami Tuomas Hyypiä ialah mantan bek Liverpool dari 1999 hingga 2009.

Selama berkarier di Anfield, bek asal Finlandia itu memberikan 10 gelar bergengsi. Termasuk satu gelar Liga Champions musim 2004/05. Hyypia juga mantan duet Carragher. Namun saat final Liga Champions 2004/05, Carrager masuk sebagai pemain pengganti sementara Hyypia main sejak menit awal pertandingan.

Dalam sesi QnA tersebut, van Dijk juga banyak menjawab pertanyaan tak penting dari para warganet. seperti apa yang ia rasakan saat mendengar anthem Liga Champions dan hal lainnya.