Jamie Carragher Ungkap Alasan Chelsea Tak akan Juara Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, yakin Chelsea bukan penantang juara Premier league musim ini walaupun sudah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain. Dia punya alasannya.

Chelsea menghabiskan lebih dari 200 juta pounds untuk membeli banyak pemain bintang seperti, Ben Chilwell, Kai Havertz, Timo Werner, dan Hakim Ziyech. Tapi Carragher tetap tak yakin Chelsea bukan penantang juara karena mereka tak memiliki kiper top.

“Tidak untuk saya (peluang Chelsea juara). Karena mereka menghabiskan uang untuk sektor depan dan sampai Chelsea memperbaik kiper saya tak melihat mereka memenangkan liga,” ucap Carragher seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Willy Caballero Sebut Kepa Arrizabalaga Kiper Spanyol Terbaik Saat Ini
pinterest

Carragher melanjutkan, “Anda lihat musim pertama Pep Guardiola di Inggris, 18 bulan pertama Juergen Klopp. Jika Chelsea mendatangkan kiper top, saya pikir itu akan membuat perbedaan besar.”

Mantan bek timnas Inggris itu memberi contoh Manchester City dan Liverpool yang baru sukses ketika mendatangkan kiper hebat.

“Perbedaan yang dibuat Alisson dan Ederson dengan Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, mereka tidak juara sebelum para penjaga gawang itu masuk. Anda tidak punya kesempatan memenangkan liga dengan kiper yang buruk. Sejarah memberi tahu itu,” kata Jamie Carragher.

Chelsea sendiri saat ini dikabarkan akan mendatangkan kiper Rennes, Edouard Mendy. Kiper timnas Senegal itu nantinya akan menjadi pesaing Kepa Arrizabalaga yang bermain buruk musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More