Jamie Vardy Optimistis Tatap Peluang Leicester City di Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, merasa sangat optimistis dengan peluang timnya untuk tampil menggebrak di Liga Europa musim ini. Menurut Vardy, tak ada tim yang tak bisa dikalahkan The Foxes.

Dinihari tadi, Leicester berhasil mempertahankan tren kemenangannya setelah membawa pulang tiga poin dari markas AEK Athens. Kemenangan tersebut membuat pasukan Brendan Rodgers saat ini duduk di posisi puncak grup G.

“Kami yakin akan bisa terus melaju di kompetisi ini. Kami ingin terus maju dan siap menunjukkan penampilan terbaik di setiap pertandingan,” ujar Jamie Vardy dikutip dari laman resmi UEFA.

Leicester Mercury

“Dalam hari yang baik, tak ada tim yang tak bisa kami kalahkan. Kami memang tak memiliki skuat yang besar. Tapi, seluruh pemain memiliki hubungan yang sangat dekat. Kedekatan hubungan kami adalah kunci,” kata Vardy menambahkan.

Sementara itu, manajer Leicester, Brendan Rodgers, melemparkan pujian tinggi kepada mentalitas yang ditunjukkan anak asuhnya di markas AEK. Tak hanya itu, Rodgers juga merasa lega karena anak asuhnya bisa pulang dengan poin penuh meski terus ditekan AEK.

“Para pemain menunjukkan mentalitas yang luar biasa dan hal itu ditunjukkan dengan besarnya usaha mereka di atas lapangan. Mereka sempat mengancam di awal babak kedua. Tapi, kami berhasil menanganinya dengan baik.”

“Selain itu, kami juga tetap bersikap profesional. Karena, tak ada laga tandang yang mudah di kompetisi Eropa. Saya lega karena kami bisa mengawali Liga Europa dengan dua kemenangan beruntun,” pungkas Rodgers.

Jamie VardyLeicester CityLiga Europa