Jamie Vardy Samai Rekor Apik Ruud van Nistelrooy

Football5star.com, Indonesia – Dua gol yang dicetak Jamie Vardy saat membawa Leicester City menang 4-1 atas Aston Villa membuatnya mencatatkan rekor baru. Kali ini namanya sejajar dengan mantan striker Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

Jamie Vardy sejauh ini sudah mencetak 95 gol di Premier League, sama dengan yang dibikin Nisterlooy. Namun, striker Leicester City membuat rekor itu pada laga ke-192, sedangkan eks striker Manchester United melakukannya dalam 150 pertandingan.

Performa Jamie Vardy sejak diasuh Brendan Rodgers memang menuai decak kagum. Bahkan catatan golnya lebih banyak dibanding Robert Lewandowski dan Lionel Messi.

Ya, sejak Februari lalu, striker timnas Inggris itu sudah mencetak 25 gol, lebih banyak dari Lewandowski dan Messi yang mencetak 23 gol. Torehannya ini tentu bisa terus berlanjut mengingat kompetisi Premier League masih sangat panjang.

Termasuk dengan rekor Nistelrooy yang besar kemungkinan bisa ia lewati. Apalagi striker 30 tahun saat ini selalu mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir bersama The Foxes.

Rekor yang dibuat Jamie Vardy seiring dengan rekor milik Leicester City. Kemenangan 4-1 di markas Aston Villa membuat mereka mencatatkan sejarah baru.

Klub yang markas di Stadion King Power itu kini sudah memenangkan delapan pertandingan beruntun Premier League. Torehan ini jadi yang pertama kali dibuat sepanjang sejarah klub.

Comments
Loading...