Jamie Vardy Setelah Hat-trick Lawan Man. City: Ini Baru Permulaan

Football5star.com, Indonesia – Jamie Vardy jadi bintang kemenangan sensasional Leicester City atas Manchester City, Minggu (27/9/2020). Pada laga yang berakhir 5-2 untuk tim tamu, sang bomber sukses membukukan hat-trick.

Jamie Vardy mencetak dua gol lewat penalti, sedangkan gol lainnya lahir lewat sontekan yang memanfaatkan umpan James Maddison. Adapun dua gol Leicester City lainnya dicetak James Maddison serta Youri Tielemans.

Usai pertandingan, sang kapten mengaku puas dengan performa timnya. Apalagi kemenangan ini diraih dengan mengubah taktik permainan tim. Dia juga menegaskan bahwa ini baru permulaan.

jamie vardy-manchester city vs leicester city-LCFC
@LCFC

“Ini hasil yang luar biasa. kami mengubah taktik hari ini dan mengetahui ketika kami mendapatkan bola dan bermain melalui tekanan mereka kami akan mendapat beberapa peluang dan kami membuat mereka tidak berkembang,” kata Vardy kepada BBC, Minggu (27/9/2020).

“Yang paling penting adalah kami mendapatkan tiga poin dan kami mendapatkannya lewat performa luar biasa. Ini baru permulaan dan kami harus terus maju dan menujukkan konsistensi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Jamie Vardy menuturkan bahwa kemenangan atas Manchester City kali ini akan jadi batu loncatan untuk Leicester City menghadapi musim 2020-2021. Ia tidak ingin timnya terpeleset lagi seperti musim lalu.

“Bagi saya dan tim ini baru permulaan. Cara kami menyelesaikan musim lalu tidak terlalu baik jadi kami harus terus memberikan yang terbaik saat ini,” tutup eks bomber timnas Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More