Jamu Ajax di Kandang, Allegri Akui Juventus Masih Banyak Kekurangan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, meminta anak asuhnya untuk tetap fokus saat menjamu Ajax Amsterdam, Rabu (17/4) besok. Ia berharap para pemain bisa kembali menunjukkan mentalitas bermain ketika menghadapi Atletico Madrid di babak sebelumnya.

Juventus punya satu keunggulan gol tandang pada agregat gol 1-1 saat ini. Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Cristiano Ronaldo dkk diperkirakan tak akan kesulitan.  Namun, bukan berarti Bianconeri boleh meremehkan kekuatan Matthijs de Ligt dkk.

Ajax Amsterdam adalah tim yang menyingkirkan Real Madrid, juara Liga Champions selama tiga musim terakhir. Bukan tidak mungkin, anak asuh Erik ten Hag akan kembali membuat kejutan meskipun bermain di kandang lawan.

Frenkie de Jong - Max Allegri - Juventus - Give Me Sport
Give Me Sport

“Hasil pada leg pertama tidak bisa dijadikan acuan. Kami harus bisa tampil lebih baik daripada apa yang kami lakukan di Amsterdam. Cara menyerang, umpan, dan lainnya butuh peningkatan dari yang sebelumnya. Kami harus tetap menghormati Ajax,” kata Allegri seperti dikutip dari The Guardian.

“Intensitas bermain harus ditingkatkan seperti saat melawan Atletico Madrid. Ada dua pemain yang masih dipantau kondisinya. Kami masih akan terus melakukan pengamatan dan semoga bisa kembali untuk pertandingan besok,” katanya.

Dua pemain yang dimaksud Allegri adalah Mario Mandzukic dan Giorgio Chiellini. Chiellini sudah tidak tampil sejak leg pertama di Johan Cruyff Arena pekan lalu. Sementara Mandzukic, baru dipastikan mengalami cedera saat latihan.

Comments
Loading...