Jamu Atletico, Szczesny Harapkan Tuah Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengaku mengharapkan tuah Cristiano Ronaldo saat menjamu Atletico Madrid pada Selasa (12/3/2019).

I Bianconeri terancam gagal lolos ke perempat final. Pasukan Massimiliano Allegri tumbang dua gol tanpa balas dari Atletico pada leg pertama babak 16-Besar di Stadion Wanda Metropolitano dua pekan lalu.

Wojciech Szczesny mengakui ketangguhan lini belakang Atletico Madrid. Gawang klub besutan Diego Simeone tersebut tidak kemasukan satu gol pun dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Kekalahan tersebut menjadi beban berat bagi La Vechia Signora. Kendati demikian, Szczesny meyakini bahwa Cristiano Ronaldo bisa menjadi andalan timnya untuk mengejar defisit gol dan mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

“Atletico Madrid adalah tim yang sangat terorganisasi dalam bertahan. Saya tidak ingin mengatakan bahwa mereka defensif, tetapi terorganisasi dan memainkan serangan balik,” ujar Wojciech Szczesny, seperti dikutip Football5star dari laman resmi UEFA.

“Jika harus bertaruh, saya akan memilih Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain yang bisa menjadi penentu pada momen-momen seperti ini. Dia sangat berpengalaman dan mencetak banyak gol di Liga Champions. Kami akan membutuhkan dia pada Selasa nanti,” tutur kiper tim nasional Polandia itu.

Atletico Madrid bukan lawan yang asing bagi Cristiano Ronaldo. Sebelum membela Juventus, Cristiano Ronaldo sempat memperkuat rival sekota Los Rojiblancos, Real Madrid, selama sembilan musim. Dia mencatatkan 30 penampilan melawan Atletico dan mencetak 22 gol di semua ajang.

Comments
Loading...