Jamu BATE, Roma Turunkan “11 Serigala”

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menegaskan anak asuhnya wajib tampil seperti serigala saat melawan BATE Borisov di Stadion Olimpico pada Liga Champions matchday 6, Rabu (9/12).

Roma memang bercokol di posisi kedua klasemen Grup E saat ini. Namun, I Giallorossi mengoleksi poin yang sama dengan Bayer Leverkusen, yakni lima angka.

Tiga poin dari laga kontra BATE menjadi harga mati bagi Daniele De Rossi dan rekan-rekan. Terlebih, BATE masih berpeluang lolos dari fase grup lantaran kini mengoleksi empat poin.

“Saya hanya berpikir tentang kemenangan dan besok kami akan menang (atas BATE),” seru Garcia, seperti dilansir Football Italia.

“Tidak ada yang bisa kami katakan atau lakukan lagi, kami tidak bisa bergantung hasil seri antara Barcelona dan Bayer (Leverkusen). Itu bukan sikap yang tepat,” ujar arsitek asal Prancis tersebut.

“Roma harus memiliki gairah yang tinggi. Klub ini tidak selalu sering lolos dan kami ingin mencapai yang lebih pada ,asa yang akan datang,” tegasnya.

“Seperti yang sudah saya katakan setelah beberapa laga, setidaknya Roma tidak pernah membosankan. Tidak ada yang perlu dipikirkan soal laga besok, kami harus menghadapinya dengan cara yang tepat,” kata Garcia.

“Kami harus menunjukkan 11 serigala turun sebagai starter, tiga lainnya bisa masuk dan akan ada 18 orang di kursi pemain termasuk para staf untuk memastikan kami mencapai target pertama musim ini yaitu lolos ke fase gugur Liga Champions,” pungkasnya.

Comments
Loading...