Jamu Ceres Negros, Ismed Usung Misi Balas Dendam

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta mengemban misi sulit saat menjamu Ceres Negros di SUGBK, Selasa (23/4) mendatang. Ismed Sofyan dkk wajib meraih poin penuh untuk mengejar jarak angka ke tim asal Filipina tersebut.

Ceres Negros memimpin klasemen sementara Grup G dengan sembilan poin. Unggul dua angka dari Becamex Binh Duong FC (Vietnam) dan empat angka atas Persija Jakarta. Artinya, tim ibu kota punya jarak lima angka yang harus dikejar jika masih ingin lolos ke babak selanjutnya.

Optimisme ada di dalam diri salah satu pemain senior Macan Kemayoran, Ismed Sofyan. Dengan dukungan penuh dari publik GBK, pemain asal Aceh tersebut yakin timnya bisa membalas kekalahan. Tiga angka akan membawa tim ibu kota menyamai perolehan poin Becamex.

breakingnews.com/robby

“Tapi kami bermain di kandang dan pasti akan didukung ribuan pendukung yang akan datang ke stadion. Jadi kami optimistis bisa mengalahkan Ceres Negros di kandang sendiri,” ucap mantan pemain Persijatim itu.

“Waktu main di kandang Ceres kami juga punya peluang. Tapi sayang tidak menjadi gol. Mudah-mudahan waktu main di kandang kami bisa memanfaatkan peluang itu menjadi gol kemenangan,” kata Ismed melanjutkan.

Para pemain Persija Jakarta harus pandai mengatur kebugaran. Pasalnya, selain Piala AFC 2019, jawara Liga 1 2018 tersebut punya agenda Piala Indonesia 2018 yang akan dimulai akhir bulan ini.

Ceres NegrosIsmed SofyanPersija Jakarta